Monday, October 31, 2011

NanHang no Cosplay

Yosh, HatsuneShiro here. Tadi gw abis dateng ke acara cosplay di kampus, lumayan lah sempet foto-foto dikit, walaupun sebenernya acara mulai jam 7, tapi gw dateng jam 8.30 lebih karena ada acara lain T_T

Oke, cosplaynya gw akuin lumayan bagus, *tapi sayang gak ada cosplay miku* wohoho. Pas gw dateng, lagi pada maju satu-satu, biasa lah, terus abis itu ada tebak lagu anime / JP... Gw bisa ngidentifikasi sekitar 70% lagu nya, hohoho.

No pic = hoax? Okay, here you go~

 Lumayan rame juga...

Ada maid <<< o_O


 Cannot identify them x_x

Nice pose.

Ada yang pake nekomimi + tail! O_O

 Detailnya bagus~

 Akhirnya yang pake nekomimi kefoto juga :p

 Something something something.

 Ada yang jadi miko... Hmm.

 Ada poster buatan. Bagus juga, btw ada miku tuh hoho

Foto bareng abis acara. Rame juga!

Oke segitu dulu yah :9 (sebenernya ga bisa ambil banyak2 karena ga bisa ngomong T_T)

Transmission completed, over and out.

No comments:

Post a Comment