Monday, September 26, 2011

Welcome to 南京航空航天大学

Yosh, akhirnya bisa juga buka blog. Pakabar semua?

Gue udah 1 minggu di sini, ngurus segala macem udah kelar. Pokoknya tinggal belajar dah hauhauhau

No need to explain further, photos talk louder than words.

Kenapa harus "clean bag" ?

Above... Guangzhou. Preparing to land. 

Pesawatnya Boeing 737-300, China Southern.


International Arrival-nya Guangzhou. Gede ye? Ini baru seperempatnya 

Barang pertama yang gua beli di China pake duit sendiri. Pulpy orange. Harganya 10yuan (mahal, airport sih)

Tampak dorm depan gw :D (note: gw tinggal di lantai 8)

Supermarket belakang universitas. Namanya SuGuo (baca: SuKo) 

Tampak belakang dorm :3 

Xiao (Lung?) Pao. Harganya 5 yuan (7000 rp) dapet 8 biji. Kalo di Indo, 20 rb dapet 5 biji. Rasa? MAKNYOS.

Ternyata freshmen lokal harus ikut wajib militer dulu loh 1 bulan. Untung international students kaga :9 

Gue depan kantor polisi. Mau bikin residence permit. 

 Pasar makanan (malem only). Orang2 sini nyebutnya Backstreet. Harga? Ga ada yang diatas 10 yuan (14.000rp)

Kota nya. Disini orang jarang naek mobil pribadi, 80% jalan kaki. 

Stasiun MRT (Mass Rapid Transit). Enak loh, kalo naek bus 30 menit, naek ini cuman 10 menit kurang.

Stasiun-stasiunnya. Dorm gw paling deket ke stasiun Shengtailu (6 bulet dari kiri)

Oke, segitu dulu picsnya. Lain kali gw dump pictures lagi deh di sini :D

See ya later~ Besok gw ada kelas jam 10 - 12 ; _ ;

No comments:

Post a Comment