Thursday, June 20, 2013

Random thought #1: What is love?

Baby don't hurt me
Don't hurt me
No more

...Jokes aside, topik pertama adalah yang paling 'terkenal': cinta. Belakangan ini gue sering banget ngeliat orang yang pacaran uda kaya beli kacang goreng, sekali abis tinggal beli (ganti) baru. Dan itu emang ngeselin... at least bagi gw. Dude, pacaran itu serius, kalo lo mau pacaran berarti lo bakal mbuat itu sasaran jadi calon istri. Bukan buat sekedar main2.

Iya, dulu gue juga pernah pacaran. Gue emang bertekad. I really loved her. I really do, maybe even until now. Tapi ternyata entah- probably she doesn't love me as much as I do. Jadi yaudalaya, we break up. And probably this is why I stayed single up until now. I have yet to find someone that suits me. Yang membuat gw bertekad, seperti pertama kali gue pacaran.

tl;dr pacaran itu serius, bukan buat main2.

HatsuneShiro out.

No comments:

Post a Comment